Minggu, 29 Januari 2017

Spesifikasi Honda CBR250RR Terbaru

Harga Honda CBR250RR – Akhir tahun 2016 lalu, umum Indonesia bakal digemparkan dengan hadirnya motor sport 250cc paling baru dari Honda, yakni Honda CBR250RR. Meskipun namanya belum di pastikan bakal mempunyai nama CBR250RR, tetapi beberapa media menyebutnya seperti itu. Anggap saja motor ini mempunyai nama CBR250RR yang mencerminkan kalau Double R yang dipunyainya bermakna dua silinder. Asal sahabat kenali, Honda CBR250RR yang mengedar sekarang ini cuma mempunyai satu silinder, hingga performanya bakal di bawah CBR250RR. Lantas seperti apa spesifikasinya? 

Spesifikasi motor Honda CBR250RR bakal tambah lebih mutakhir, lantaran Honda lengkapinya dengan beragam tehnologi paling baru yang siap memanjakan ingindara motor ini. Salah nya ialah tehnologi power model yang bermanfaat untuk mengataur keluaran power lewat ECU yang tertanam pada motor ini. Lantas ada juga feature ride by wire yang kerapkali kita temui pada motor Big Bike buatan Honda. Nah, untuk lihat bocoran spesifikasi dan perkiraan harga Honda CBR250RR, silakan sahabat simak info otomaniac. com di bawah ini. 

Honda CBR250RR yang mempunyai dua silinder siap menggebrang industri otomotif tanah air. Motor ini beritanya bakal dikenalkan kepublik pada bln. September atau Oktober 2016. Tetapi sebelumnya moto ini launching resmi, berita tentang spesifikasi serta feature Honda CBR250RR sudah mengedar di dunia maya. Info yang kami peroleh mengatakan beragam feature mutakhir yang bikin motor sport 250cc ini dapat berkompetisi melawan Yamaha R25 serta Kawasaki Ninja 250 FI yang sampai kini jadi primadona di kelas motor sport 250cc. 

Terkecuali merubah sisi mesin dengan menggunakan dua buah silinder, Honda juga merubah design Honda CBR250RR supaya tampak lebih sporty serta tidak berkesan sebagai motor jadul. Penampilan luar Honda CBR250R generasi terdahulu memanglah kalah sporty dibanding rival-rivalnya. Pasalnya Yamaha R25 serta Ninja 250 FI lebih berkesan sebagai motor balap yang mempunyai penampilan full fairing dengan desian lebih sporty. Tidak cuma itu, buritan Yamaha R25 serta Ninja 250 FI juga lebih sporty serta tampak lebih runcing dibanding Honda CBR250R. 

Hadirnya generasi Honda CBR250R terbaru bakal rival-rivalnya kalang kabut, lantaran Honda merombak habis-habisan design motor sport 250cc paling barunya. Di mana bakal ada dual headlamp berteknologi LED serta mempunyai feature LED DRL (Daytime running lamp). Sesuai sama bocoran gambar Honda CBR250RR yang belum lama ini menyebar didunia maya, juga tampak ada bubble windscreen serta design Headlamp yang di buat meruncing seperti mata elang yang memandang tajam kedepan. Diluar itu, ada juga LED tail lamp dengan design baru. Meskipun Harga Honda CBR250RR sedikit lebih mahal, apakah mampu bersaing dengan kopetitornya?

Baca Sedetailnya. Harga Honda CBR250RR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar